Serah Terima Jabatan Plt. Kepala Sekolah SMAN 6 Medan

SMAN 6 Medan, Rabu, 5 Januari 2022. Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah lama Dra. Hj. Erlinda kepada Plt. Kepala Sekolah baru Siti Rahmah Lubis, S.Pd., M.Si. resmi di laksanakan pada hari Rabu, 5 Januari 2022, oleh a.n Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara (Drs. R. Zuhri Bintang, M.AP.) di dampingi Kepala Tata Usaha (Ibnu Sina, SAP., S.P., M.Si), Kepala Seksi Ketenagaan SMA dan PK (Saripuddin, S.Pd.I,. M.A.) beserta staff Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan yang turut serta hadir, dihadiri juga oleh para undangan, antara lain Ketua MKPS, Ketua MKKS SMA Negeri Sumatera Utara (Mukhlis, S.Pd.), Ketua MKKS SMA Negeri se-Kota Medan (Drs. Buang Agus), para Kepala SMA Negeri se-Kota Medan (Cabang Dinas Medan Utara dan Cabang Dinas Medan Selatan), Ketua Komite (Rahman Tahir, S.E., MIP.), para Kepala Sekolah Anggota Sub Rayon 06 SMA, serta seluruh Wakil Kepala Sekolah, Guru dan Staff Tata Usaha SMAN 6 Medan, guru-guru SMAN 6 Medan yang sudah purna bakti, tidak lupa turut hadir juga undangan dari MD. Forhati Medan dan PP. IKA UNIMED.

Sertijab 02_WhatsApp Image 2022-01-05 at 10.19.46
Sertijab 03_WhatsApp Image 2022-01-05 at 10.19.46
Sertijab 04_WhatsApp Image 2022-01-05 at 10.19.47
Sertijab 05_WhatsApp Image 2022-01-05 at 10.19.47
Sertijab 06_WhatsApp Image 2022-01-05 at 10.19.48
Sertijab 07_WhatsApp Image 2022-01-05 at 10.19.48
Sertijab 08_WhatsApp Image 2022-01-05 at 10.19.49
Sertijab 09_WhatsApp Image 2022-01-05 at 10.19.49
previous arrow
next arrow

Serah terima jabatan ini berlangsung dari pukul 10.00 WiB sampai selesai di SMA Negeri 6 Medan yang sudah disediakan dan disiapkan, kegiatan ini diisi dengan berbagai agenda mulai dari sambutan-sambutan sebagai acara pembuka dan do’a serta acara inti yaitu penandatanganan beberapa berkas oleh Kepala sekolah lama (Dra. Hj. Erlinda) dan Plt. Kepala sekolah yang baru (Siti Rahmah Lubis, S.Pd., M.Si). Penandatangan berkas dan penyerahan SK dilaksanakan dihadapan dan disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir.

Peralihan pimpinan itu biasa, jabatan itu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan bagi bapak/ibu guru harus mendukung penuh program kerja yang dibuat oleh pimpinan, ungkap Kacabdis Medan Selatan.

Harapannya, jabatan Plt. Kepala SMA Negeri 6 Medan adalah amanah buat saya dan harus saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Saya butuh dukungan dan kerjasamanya dari Bapak/Ibu guru dan pegawai Tata Usaha serta siswa/i SMAN 6 Medan. Dalam menjalankan jabatan saya saat ini, saya yang baru mulai melangkah memimpin, saya membutuhkan dukungan dan kerjasamanya dari MKKS SMA Negeri se-Kota Medan. Bimbingan dan arahan dari Bapak Kacabdis. Medan Selatan juga sangat saya harapkan. Saya butuhkan juga kerjasama kepada Komite Sekolah sebagai mitra dan mediator di SMA Negeri 6 Medan. Terkhusus kepada siswa/i SMA Negeri 6 Medan, untuk lebih meningkatkan prestasi yang tentunya tidak saja prestasi dalam belajar di sekolah tetapi prestasi yang positif lainnya yang dapat dilakukan di luar SMA Negeri 6 Medan seperti forum di bidang science and technology, olahraga, dan bidang kerohanian. Tak lupa untuk kritik dan saran positif kearah yang lebih baik ditujukan juga kepada saya. Saya siap mendukung program kerja Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara dalam memajukan pendidikan lebih bermartabat, tutur Siti Rahmah Lubis, S.Pd., M.Si.

Selain acara serah terima jabatan tersebut di atas, acara lainnya juga turut mengisi mewarnai acara seperti photo bersama, makan siang bersama, dan dialog bersama guna mempererat tali silaturrahmi, yang tujuannya adalah rencana kerja bersama MKKS SMA se-Kota Medan untuk memajukan pendidikan bagi peserta didik pada umumnya, khususnya peserta didik jenjang SMA ke depannya.

Selamat dan Sukses, semoga amanah dan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

Share and Enjoy !

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.