Siswa/i SMAN 6 Medan jalani Vaksinasi COVID-19 Dosis 2

SMA Negeri 6 Medan, kota Medan, Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, beralamat di jalan Ansari No. 34 Medan, Selasa, 23 November 2021, melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 2 untuk siswa-siswi berakhir dan sukses berjalan terkendali dan lancar.

Kegiatan vaksinasi dosis 2 yang berlangsung di lapangan SMA Negeri 6 Medan ini merupakan kegiatan vaksin terakhir setelah vaksin dosis 1 sebelumnya, Selasa, 26 Oktober 2021.

Pagi dengan cuaca mendung dan gerimis, tepat pukul 08.00 WIB  kegiatan vaksin dosis 2 dimulai diikuti sekitar + 634 siswa/i. Tim tenaga Kesehatan dari Polrestabes kota Medan dan Kosekhanudnas III Medan dalam satu wadah 31 GELAR AKABRI ’90 “Mengabdi Untuk Negeri”, ditambah petugas pendukung sekolah antara lain Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana: Drs. Anggi Muda Siregar, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan: Magda Siahaan, M.Si, Pembina OSIS: Rita Hartati, S.S, Staf Kurikulum: Dra. Hj. Lindawaty, guru Sejarah: Ihsan Syuhada Matondang, S.Pd., guru Seni Budaya: Saka Palwaguna, S.Pd., tenaga IT: Ahmad Ridwan, tenaga keamanan sekolah: Afrizal dan Wei Tjuan, serta mahasiswa PKL UNIMED telah bersiap siaga menanti kedatangan siswa sejak pukul 08.00 WIB untuk vaksinasi. Siap siaga juga 1 unit mobil ambulance dari Kosekhanudnas III Medan yang sudah dipersiapkan.

Kegiatan pemberian vaksin berlangsung sampai sekitar pukul 15.00 WIB, Alhamdulilah semua siswa/i SMA Negeri 6 Medan setelah pemberian vaksin semuanya dalam kondisi yang sehat/stabil. Sebagai tuan rumah SMAN 6 Medan mempersilahkan siswa sekolah lain yaitu SMP Tunas Gajah Mada Medan dan masyarakat sekitar mendapatkan vaksin dosis 2 dengan ketentuan izin dari tim nakes terlebih dahulu.

Kepala SMA Negeri 6 Medan, Dra. Hj. Erlinda mengucapkan terima kasih kepada tim tenaga medis yang sudah melaksanakan vaksin COVID-19 kepada siswa/i SMA Negeri 6 Medan. Harapannya melalui niat, keihklasan dan tawakal berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa semoga tim nakes selaku vaksinator, siswa/i dan masyarakat yang sudah vaksin kiranya jauh dari tertular virus COVID-19 dan tetap sehat walafiat serta tidak ada hambatan/halangan dalam menjalankan aktifitasnya. Aamiiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *