Syukuran Kecil dari Komite SMAN 6 Medan

Komite SMAN 6 Medan melalui pengurus harian Ketua Komite, Bendahara, dan Wakil Sekretaris (Selasa, 4 Jan 2022) melaksanakan syukuran kecil dan sederhana di ruang kerja kepala SMAN 6 Medan atas Purna Baktinya ibu Dra. Hj. Erlinda Ritonga yang telah bertugas di SMAN 6 Medan sejak 1987. Syukuran kecil dan sederhana ini hanya dihadiri oleh Ketua Komite Rahman Tahir, S.E,. MIP., Bendahara Dr. Hj. Dewi Kesuma Nst., M.Hum. dan Wakil Sekretaris Muchdalisa Minelly serta Plt. Kepala SMAN 6 Medan terpilih Siti Rahmah Lubis, S.Pd., M.Si.

Ketua komite mengatakan kami a.n Komite SMAN 6 Medan mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada bu Hj. Erlinda Ritonga yang telah berkontribusi menjadi kepala sekolah selama ini, semoga apa yang ibu berikan menjadi amal jariah dan hanya Allah yang dapat membalas kontribusi ibu di bidang pendidikan, khususnya pengabdian di SMAN 6 Medan selama ini dan tetap diberikan kesehatan serta tidak pernah melupakan SMAN 6 Medan walaupun telah Purna Bakti dan kepada Plt. Kepala SMAN 6  Medan yang baru ibu Siti Rahmah Lubis, walaupun ibu ini juga bukan orang baru di lingkungan SMAN 6 Medan, ia sudah bertugas mengajar sejak tahun 1998 di SMAN 6 Medan ini sebagai guru mata pelajaran Biologi.

Semoga elaborasi dan kesepemahaman yang baik yang terjalin selama ini antara SMAN 6 Medan, Alumni serta Komite dapat kita lebih eratkan lagi sehingga dapat effort yang lebih terhadap pendidikan khususnya pendidikan di lingkungan SMAN 6 Medan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *